Ali Taher Parasong Sambangi Masyarakat di Kabupaten Tangerang

41

Fraksipan.com – Ketua Komisi VIII DPR RI DR. H. Ali Taher, SH. MH yang juga anggota DPR RI dapil Banten 3, melakukan kunjungan ke kantor desa Pagedangan ilir Kronjo kab. Tangerang. Rabu, (01/08/2018).

Bertempat di kantor desa Acara ini dihadiri tokoh masyarakat, agama, pemuda, Jaro dan warga desa Pagedangan ilir Kronjo. Beliau menyampaikan mengenai pengalaman ke beberapa negara di dunia dan menjelaskan mengenai tupoksi komisi VIII kepada para hadirin

Dalam menjelaskan mengenai tupoksi dan maksud tujuan beliau hadir ke kantor desa Pagedangan ilir, respon dan antusias para hadirin begitu menyambut baik akan kehadiran ketua komisi VIII DPR RI tersebut.

Beliau mengatakan bahwa Reses merupakan bagian pekerjaan seorang anggota dewan, dalam artian reses merupakan anggota dewan yang Bekerja di daerah pemilihan, selain berkantor di Senayan, pungkasnya.

Dalam tupoksi Ketua Komisi VIII yang salah satunya bermitra dengan kementerian agama, dalam musim haji seperti saat ini komisi Viii sebagai mitra kemenag, melakukan pengawasan sebelum dan pada saat pelaksanaan haji.

“sebelum para jamaah melakukan rukun Islam yang ke 5 (haji) tersebut, maka komisi VIII melakukan kunjungan berupa umroh ke Arab Saudi melihat persiapan dalam penyelenggaraan haji 2018 ini, karena komisi VII melakukan pekerjaan berupa pengawasan haji maka disebut juga sebagai haji Abidin”, anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here