Ali Taher Salurkan Bantuan kepada Korban Angin Puting Beliung di Mauk

 Ali Taher Salurkan Bantuan kepada Korban Angin Puting Beliung di Mauk

Ali Taher Ketua Fraksi PAN MPR RI

Fraksipan.com – Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional MPR RI, Ali Taher memberikan bantuan sosial untuk membantu meringankan beban korban angin puting beliung yang melanda lima desa di wilayah Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu.

“Hari ini kita serahkan kepada warga, berupa sembilan bahan pokok, makanan, dan pakaian layak pakai kepada korban bencana alam di Mauk,” kata Ali Taher, Selasa (17/12/2019).

Anggota DPR dari Daerah Pemilihan Tangerang Raya ini, menambahkan jika bantuan itu merupakan bentuk kepedulian pribadi dan PAN kepada para korban bencana alam yang kini menempati tenda-tenda penampungan sementara.

“Jangan dilihat nilai atau besar kecilnya bantuan ini. Tapi, bagaimana turut peduli meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Mauk ini,” imbuhnya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Mauk, Ahmad Satibi yang mendampingi Ketua F-PAN MPR RI mengatakan, bantuan yang diserahkan tentu sangat bermanfaat mengingat banyaknya masyarakat yang membutuhkannya.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dengan perhatian dari Ketua Fraksi MPR RI dari PAN (Ali Taher), bantuan ini tentu sangat bermanfaat untuk masyarakat kami, karna saat ini banyak yang kehilangan harta, kita bisa lihat langsung kondisi masyarakat Mauk saat ini sangat membutuhkan bantuan terutama makanan dan rehab rumah yang sudah hancur,” kata Ahmad Satibi.(ed)

editor

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − eleven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.