Andi Yuliani Paris Hadiri Resepsi Milad Muhammadiyah Sulawesi Selatan

44

Fraksipan.com – Anggota Komisi VII DPR RI, Andi Yuliani Paris menghadiri resepsi Milad ke-109 Muhammadiyah tingkat Sulawesi Selatan , Minggu (2/9/2018).

Resepsi Milad Muhammadiyah tingkat Sulsel itu, dipusatkan di Lapangan Andi Cammi, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap.

“Gerakan pencerahan dan pecerdasan Muhammadiyah telah dilakukan jauh sebelum Indonesia merdeka. Muhammadiyah saat ini harus mengisi kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi bangsa dan negara,” kata Andi Yuliani Paris

Suatu kebanggaan karena saat ini Muhammadiyah bukan hanya berada di Indonesia, tetapi juga di sejumlah negara, seperti Maroko, Australia dan lainnya.

Bahkan keberadaan Muhammadiyah telah diakui oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

“Sekarang tugas kita menyiapkan sumber daya manusia (SDM) untuk mengisi kemerdekaan dan membuktikan eksistensi Muhammadiyah di Indonesia dan di mata dunia,” tuturnya.

Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu yakin sekolah dan perguruan tinggi Muhammadiyah yang tersebar di seluruh Indonesia dapat melahirkan generasi berkualitas.

Selain Yuliani, sejumlah tokoh hadir dalam resepsi Milad Muhammadiyah, seperti Sekretaris PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti, Ketua PW Muhammadiyah Sulsel Ambo Asse, Wakil Ketua DPRD Sulsel Ashabul Kahfi. (ed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here