Andi Yuliani Paris

Fraksipan.com – Anggota DPR RI Fraksi PAN Andi Yuliani Paris melakukan tatap muka dengan masyarakat dengan kegiatan sosialisasi pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika, (empat pilar).

Kegiatan ini berlangsung di Desa Pabentengan, Kec Marusu, Kabupaten Maros. Antusias masyarakat yang tinggi terlihat dari jumlah peserta yang hadir, hal ini tidak lepas dari peran aktif pemerintah setempat melalui kepala desa hingga camat untuk aktif mengundang masyarakat agar dapat hadir.

“Kini Pancasila ramai diperbincangkan hingga diperdebatkan, belum lama ini kita turut pula memperingati hari kelahiran Pancasila. Tapi apakah Pancasila sebagai dasar negara telah diimplemtasikan sesuai dengan arwah nya, ” kata Andi Yuliani Paris, Selasa, 13 Juni 2017.

Andi menjelaskan Pancasila adalah dasar negara, Pancasila milik semua elemen dan golongan, dan Pancasila hadir untuk mempersatukan bukan untuk memecah belah bangsa.

” Pancasila tidak bisa dipisahkan dari apapun termasuk agama, Karena Pancasila itu mengandung unsur Ketuahanan Yang Maha Esa pada sila pertamanya.” jelas Andi Yuliani Paris.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Mandai serta berbagai unsur LSM, dan organisasi kepemudaan (ed)

LEAVE A REPLY