Daeng Muhammad Salurkan APD ke RSUD Kabupaten Bekasi

 Daeng Muhammad Salurkan APD ke RSUD Kabupaten Bekasi

Fraksipan.com – Dalam rangka membantu pemerintah menangani pandemi virus Corona, Anggota DPR RI Daeng Muhammad terus mendistribusikan bantuan berupa alat perlindungan diri (APD) dan alat penunjang kesehatan lainnya ke sejumlah rumah sakit di berbagai daerah. Kali ini, penyerahan bantuan APD itu diberikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi.

Usai penyerahan bantuan, Bagian Logistik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi Juju Juniati S.Farm Apt menyampaikan rasa terimakasih kepada Daeng Muhammad yang telah peduli keadaan, karena saat ini tenaga medis menjadi pahlawan dan garda terdepan dalam penanganan Corona Covid-19 dan sangat amat membutuhkan kecukupan APD.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Daeng Muhammad, dan juga semua pihak yang memungkinkan penanganan kesehatan menjadi terus berjalan baik. Tenaga medis telah berjuang dengan pengorbanan, kita harus mengapresiasi dan menghargai jerih payah mereka,” ujar Juju, Kamis (07/5).

Pada kesempatan yang sama, Anggota DPR RI Fraksi PAN Daeng Muhammad juga memberikan apresiasi kepada semua pihak baik medis maupun non medis yang telah berjuang mengorbankan tenaga, waktu bahkan mempertaruhkan jiwa raga untuk berusaha menangani Covid-19.

“Salut kepada seluruh jajaran yang telah berjuang, maka dari itu kita semua harus saling men-support dan saling membantu dengan apa yang kita bisa lakukan, ini tanggung jawab kita semua,” ujarnya.

Sebelumnya, Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawabarat 7 tersebut juga telah mendistribusikan di Rumah Sakit juga puskesmas Karawang dan Purwakarta dengan total nilai bantuan tidak kurang dari 500 juta rupiah.(ed)

editor

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.