Desy Mereresmikan Forum Keserasian Sosial “Kerja Nyata” di Desa Sukaresmi

 Desy Mereresmikan Forum Keserasian Sosial “Kerja Nyata” di Desa Sukaresmi

Fraksipan.com – Dalam kunjungan masa resesnya, Desy Ratnasari, M.Si.,M.Psi melakukan Peresmian Forum Keserasian Sosial “KERJA NYATA” Desa Sukaresmi, Kec. Cisaat, Kab. Sukabumi. Peresmian ini juga dihadiri Kepala Desa Kecamatan, Dinas Sosial Kabupaten, Dinas Sosial Provinsi, Jakaran Pengurus Forum Keserasian Sosial, KPM Petani, dan masyarakat setempat.

Desy sempat menyaksikan tayangan visual kegiatan pembangunan saluran air dan saluran irigasi dari 0 – 100 %. Dalam sambutannya, Kepala Desa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota Komisi X ini atas Program Nasional yang sudah diterima dan terealisasi, harapannya yang ingin dicapai Desa Sukaresmi kedepan adalah menjadi Desa Wisata dikemudian hari dengan disertai berbagai inovasi.

Desy Ratnasari

Dalam sambutannya, Anggota yang kini duduk di komisi X ini mengatakan bahwa upaya program Keserasian Sosial ini diberikan oleh Kementerian Sosial RI melalui Anggota Komisi VIII DPR RI dan tentunya hal ini mempermudah saya sebagai anggota Komisi VIII saati itu untuk dapat megakses program ini melalui rekomendaai saya dan Alhamdulilah dapat diwujudkan di desa Sukaresmi ini dalam upaya membuat dan memanfaatkan saluran irigasi agar sawah bapak dan ibu mendapatkan pengairan dengan baik. Hal ini tentunya tidak lepas dari kerjasama dan keterlibatan semua pihak yang telah membantu dalam pembuatan irigasi.

Desy juga menyampaikan tugas baru yang di embannya yaitu saat ini beliau duduk di Komisi X DPR RI, dalam uraian singkat itu, Desy mengungkapkan ruang lingkup kerja Komisi X dan mitra Komisi X yaitu dengan Kementerian Pariwisata, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Perpustakaan Nasional, Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Bidang Pendidikan Tinggi), dan Badan Ekonomi Kreatif.

Kegitan Peresmian Forum Keserasian Sosial Desa Sukaresmi ini di akhiri dengan foto bersama. (ed)

mediafraksipan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.