Desy Ratnasari Memantau Langsung Perkembangan Pemberian Bantuan Traktor Tangan Kepada Kelompok Tani Kab. Sukabumi

70

SUKABUMI – Anggota DPR RI Komisi VIII Hj. Desy Ratnasari, M.Si., M.Psi mengunjungi salah satu sekretariat Kelompok Tani (Poktan) Sauyunan di Kp. Karawang Tengah, RT 01/09, Desa Karawang, Kecamatan Sukabumi pasca penyerahan bantuan langsung 13 (tiga belas) Mesin Traktor Tangan dari Kementerian Pertanian untuk Kabupaten Sukabumi.

Dalam kunjungannya, Desy  meninjau langsung bantuan yang telah diberikan beberapa minggu lalu melalui aspirasi berupa mesin pertanian traktor tangan yang diberikan kepada beberapa Poktan di Kabupaten Sukabumi, salah satunya yaitu Poktan Sauyunan.

Desy bersyukur bantuan tersebut dapat bermanfaat dan membantu petani dalam mengolah lahan pertanian. Desy berharap petani hendaknya bersiap siap untuk mulai bercocok tanam.

“Diprediksi mulai dari bulan september hingga bulan desember 2017 mendatang akan masuk musim penghujan, sudah waktunya untuk bapak dan ibu mulai mengolah lahan, harapan saya dengan traktor ini, mudah mudahan dapat memangkas waktu pengolahan lahan garapan bapak ibu”, jelasnya.

Desy

Desy juga menyampaikan agar di musim hujan ini, masyarakat juga meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan bencana, seperti banjir dan longsor agar terhindar dari marabahaya bencana. (ed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here