Desy Ratnasari Membuka Acara Porsenida MAN 3 Surade Kab. Sukabumi

29
Desy Ratnasari Membuka Acara Porsenida ke 14 MAN 3 di Surade Kabupaten Sukabumi

Fraksipan.com – Dalam kunjungan masa reses Hj. Desy Ratnasari,M.Si.,M.Psi membuka acara Pagelaran Porsenida ke 14 MAN 3 di Surade Kabupaten Sukabumi bersama Kepala Kemenag Kabupaten Sukabumi dan Kepala Sekolah MAN 3 Kabupaten Sukabumi.
Dalam sambutannya Desy mengatakan bangga terhadap siswa/siswi di Kabupaten Sukabumi yang telah mengadakan kegiatan positif Porsenida, semangat siswa/siswi untuk terus mengukir prestasi, berkarya dan menjadi yang terbaik harus tetap kita dukung bersama. Dengan wadah inilah anak-anak nantinya akan menghadapi kehidupan diluar sana yang lebih berkompetisi.

Desy mengatakan untuk itu Kementerian Agama RI yang dalam hal ini sebagai pelopor Pendidikan Islam harus mendukung penuh kegiatan Porsenida yang diadakan oleh siswa/siswi MAN 3 Surade Kabupaten Sukabumi ini, agar siswa/siswi dapat dididik untuk menjadi pribadi yang dapat berkompetisi, menjunjung sportifitas, mandiri dan berkarya agar menjadi generasi penerus bangsa yang dibanggakan.

Yang menjadi perhatian khusus Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi PAN Ini bahwa usulan komisi VIII DPR RI untuk segera mewujudkan pemisahan antara Madrasah, Pendidikan menengah tinggi dan Pesantren agar pengawasan terhadap pendidikan Islam di pusat maupun di daerah menjadi lebih mudah, karena saat ini pemerintah sendiri belum signifikan melakukan upaya yang maksimal baik itu dari segi alokasi anggaran dan bantuan yang diberikan ke daerah karena keterbatasan alokasi anggaran di setiap daerah.

Namun hal tersebut tentunya tidak menjadi halangan bagi siswa/siswi untuk terus memiliki semangat dalam belajar dan berprestasi, menunjukkan kemampuan baik dibidang seni maupun pendidikan formal disekolah, tutupnya. (ed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here