Desy Ratnasari Meninjau Langsung Bantuan Perbaikan Infrastruktur Jalan Akibat Longsor

69

Sukabumi – Anggota DPR RI Komisi VIII Hj. Desy Ratnasari, M.Si., M.Psi meninjau Bantuan Perbaikan Tembok Penahan Tebing di Jalan Kampung Karawang Girang RT. 01 RW. 06, Desa Karawang, Kecamatan Sukabumi, yang longsor akibat curah hujan yang tinggi dan struktur tanah yang labil.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi warga khususnya warga Karawang Girang”, jelasnya.

Desy berharap dengan adanya bantuan ini, masyarakat dapat kembali mengakses jalan tanpa ada rasa takut jalan akan kembali longsor. Dan yang paling utama, jalan tersebut dapat kembali diakses oleh warga, agar hasil bumi dari para petani dapat langsung diangkut oleh para pengepul dengan kendaraan roda 4 dan roda 2 yang nantinya dapat dibawa langsung ke pasar pasar.

Desy Mengecek Pembangunan Infrastruktur Jalan Akibat Lonsor
Desy Mengecek Pembangunan Infrastruktur Jalan Akibat Lonsor

Catatan bagi pemerintah bahwa perbaikan infrastruktur di pelosok perlu segera dilakukan, banyak masyarakat yang masih belum mendapatkan jalan yang layak untuk mereka lalui. Untuk itulah keseriusan pemerintah dalam pemerataan ekonomi diseluruh provinsi harus dimulai dengan infrastruktur dan fasilitas jalan yang memadai mengingat daerah pedalaman perlu perhatian khusus dari pemerintah. (ed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here