Desy Ratnasari Menyerahkan Bantuan Modal Usaha Bengkel di Sukalarang

222

Fraksipan.com – Dalam kunjungan kerja perorangan, Anggota DPR RI komisi VIII DPR RI Hj. Desy Ratnasari, M.Si, M.Psi melakukan kunjungan ke kelompok usaha bersama (kube) Galang Pratama. Adapun bantuan permodalan ini diberikan oleh kementerian sosial RI melalui usulan aspirasi Desy Ratnasari yang digunakan untuk usaha perbengkelan oleh kelompok usaha Galang Pratama. Kelompok usaha tersebut berada di Kampung Sukalarang Rt 001/006, Desa Sukalarang, Kecamatan Sukalarang, Kab. Sukabumi.

Desy mengharapkan agar bantuan ini dapat diterima dengan baik dan dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan usaha yang dijalankan.

“Semoga kedepannya akan terus maju, berkembang dan insya Allah dapat menambah pemasukan bagi kelompok usaha ini”, ujar Desy.

Usaha perbengkelan ini dilakukan oleh satu kelompok kube yang terdiri dari 10 anggota. Mereka bersama-sama mengembangkan usaha ini dikampung mereka untuk dapat menopang kehidupan ekonomi keluarga. Ini juga dapat menggerakkan perekonomian di daerah Sukabumi meskipun melalui skala kecil yang kemudian diharapkan dapat terus berkelanjutan. (ed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here