Desy Ratnasari Meresmikan Bantuan Sarana Prasarana di Ponpes Sabilul Huda Sukabumi

22

Fraksipan.com – Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PAN, Hj. Desy Ratnasari, M.Si.,M.Psi meresmikan bantuan Sarana Prasarana dari Kementerian Agama RI kepada Pondok Pesantren Sabilul Huda, di Kp. Cigadog, Desa Bantarkalong, Kecamatan Warung Kiara, Kabupaten Sukabumi.

Dalam sambutannya Desy menyampaikan bahwa bantuan sarana prasarana rehabilitasi ponpes merupakan program kementerian agama yang di akses melalui Anggota Komisi VIII DPR RI.

“Alhamdulillah, Ponpes Sabilul Huda, menjadi salah satu ponpes yang dapat mengakses program tersebut”, ucapnya.

Desy juga bersyukur bahwa melalui realisasi program sarana prasarana rehabilitasi asrama santri di Pondok Pesantren Sabilul Huda saat oleh Kementerian Agama ini, Pesantren Sabilul Huda kini sudah memiliki fasilitas asrama yang baik, dapur dan MCK sebagai falisilitas yang memadai untuk para santri.

Dengan segala fasilitas yang telah dimiliki, Desy berharap fasilitas ini dapat meningkatkan semangat kegiatan belajar mengajar, khususnya di bidang Pendidikan Islam. Semoga semuanya dapat dipelihara dan dijaga serta dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

Pimpinan Pondok Pesantren Ust. Agus Hadi, S.Pd.I mengucapkan ribuan terimakasih, karena sudah diberikan kesempatan untuk mengakses program sarana dan prasarana rehabilitasi asrama pondok pesantren dari Kementerian Agama melalui jalur aspirasi Anggota Komisi VIII DPR RI Hj. Desy Ratnasari, M.Si.,M.Psi. (ed)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here