Desy Sosialisasi Tugas, Fungsi dan Capaian Kinerja BPH Migas Tahun Anggaran 2020

 Desy Sosialisasi Tugas, Fungsi dan Capaian Kinerja BPH Migas Tahun Anggaran 2020

Fraksipan.com – Dalam kegiatan sosialisasi tugas Dan fungsi capaian kinerja BPH Migas tahun anggaran 2020, perwakilan BPH Migas bapak Daman selaku divisi Humas BPH Migas memberikan penjabaran dalam sosialisasi ini terkait Fungsi BPH Migas diantaranya melakukan Pengawasan Terhadap penyediaan dan pendistribusian BBM dan Melakukan Pengaturan untuk ketersediaan dan distribusi bahan bakar minyak dan gas bumi.

Dalam paparannya , BPH migas menetapkan Volume Kuota setiap tahun dilanjutkan dengan Pendistribusian melalui Pertamina Adapun Capaian Kinerja BPH Migas Tahun Anggaran 2020 yaitu diantaranya BBM satu harga, 191 lembaga penyalur sudah beroprasi, Penetapan Toll Fee s.d Oktober 2020 sebanyak 63 ruas, Penetapan harga gas untuk rumah yangga dai 57 kab./kota, Progress digitalisasu Nozzle s.d 30 oktober 2020 berupa Automatic Tank Gauge, Electronic Data Capture, dan pencatatan Nomor Polisi (CCTV).

Dalam sambutannya, Desy Ratnasari, M.Si.,M.Psi menyampaikan ucapan terimakasih kepada BPH migas yang telah memberikan kontribusinya dalam kegiatan sosialisasi kepada masyarakat Kota/Kabupaten Sukabumi. Ia berpesan agar sosialisasi ini dapat dijadikan sebagai kesempatan untuk menggali hal-hal yang berhubungan dengan kebijakan BP Migas serta bertanya tentang kendala- kendala apa yang terjadi di lapangan terkait kriteria dan pendistribusian. Manfaatkan dan gali sebanyak-bannyaknya informasi mengenai ruang lingkup BPH Migas, dan informasi yang didapat hari ini. tentunya Informasi ini diharapkan tidak terputus sampai disini saja, tapi juga dapat membantu BP Migas dalam menyebarluaskan informasi kepada orang lain yang tidak bisa hadir pada kegiatan ini, tutupnya. (ed)

mediafraksipan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.