Dewi Coryati Ajak Masyarakat Perdalam Pengetahuan Empat Pilar di Tengah Pandemi Covid-19

 Dewi Coryati Ajak Masyarakat Perdalam Pengetahuan Empat Pilar di Tengah Pandemi Covid-19

Fraksipan.com – Anggota DPR RI Hj. Dewi Coryati dalam kesempatannya menyampaikan bahwa menanamkan nilai-nilai kebangsaan kepada masyarakat adalah sebuah keharusan dan sangat penting. Hal itu ia sampaikan di saat melaksanakan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Kota Bengkulu hari ini.
“Penanaman nilai-nilai empat pilar kebangsaan ini, perlu terus disosialisasikan agar masyarakat selalu ingat arti pentingnya pilar dalam berbangsa dan bernegara” kata Dewi di Bengkulu, rabu (18/11).
Politikus Partai Amanat Nasional itu menegaskan bahwa empat pilar kebangsaan harus dipegang teguh, meskipun di tengah masa pandemi covid-19.
“Empat Pilar kebangsaan harus dipegang teguh, agar negara kesatuan tetap utuh apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini.” imbaunya.
Anggota DPR RI dapil Bengkulu itu menyampaikan bahwa sosialisasi empat pilar juga sebagai ajang serap aspirasi sesuai dengan mitra kerja di Komisi DPR RI. Agar berbagai persoalan pendidikan, ekonomi kreatif dan pariwisata di tengah pandemi seperti ini dapat dicarikan jalan keluarnya.
“Sembari sosialisasi empat pilar kebangsaan, saya juga menyerap aspirasi dari masyarakat sehingga dari aspirasi itu bisa dicarikan solusi terbaik.” ujarnya.
Pada kegiatan tersebut peserta juga diwajibkan melaksanakan protokol kesehatan seperti mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak tempat duduk.(ed)

editor

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four − four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.