Jon Erizal

Fraksipan.com – Anggota DPR RI dari daerah pemilih Riau, Jon Erizal mendukung penuh upaya Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), merespon permintaan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau soal RTRW, agar cepat diselesaikan.

“Menyelesaikan tata ruang dalam satu bulan sudah tepat. Ini tidak bisa ditunda-tunda lagi,” ujar Jon Erizal ditemui di kompleks Parlemen Jakarta, Senin (12/6/17).

Apalagi, sudah tercetus komitmen dari Menteri LHK Siti Nurbaya ketika pertemuan dengan Presiden Joko Widodo dan Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman di Kantor Kepresidenan dua pekan lalu, untuk menyelesaikannya dalam satu bulan.

Wakil Ketua Komisi XI DPR dari Fraksi PAN itu mengingatkan penyelesaian RTRW harus tetap mengacu aturan yang ada. KLHK juga harus betul-betul fokus mencari solusi paling tepat atas berbagai persoalan yang ada.

Dia menambahkan, peluang investasi di Riau masih terbuka lebar untuk segera digarap seiring selesainya RTRWP nantinya. Dia juga meyakini Presiden Joko Widodo pasti melihat besarnya potensi investasi di Riau. (ed)

LEAVE A REPLY