Jon Erizal

Fraksipan.com – Anggota DPR RI dari PAN, H. Jon Erizal, SE, MBA pulang ke daerah pemilihannya mengunjungi konstituen di Pekanbaru. Silaturahmi kali ini dilakukan sederhana dengan mengajak warga minum kopi bersama di Kafe Delicious, Jalan H. Imam Munandar/Jalan Harapan Raya, Rabu (12/10/2016).

Wakil Ketua Komisi XI DPR RI itu berdiskusi dan menerima masukan dari beberapa warga di Kecamatan Bukit Raya dengan suasana santai, terkait ekonomi dan politik, mulai persoalan BPJS, rasionalisasi anggaran dan perpolitikan nasional yang tengah hangan dibicarakan.

“Saya sengaja memilih kedai kopi seperti ini, agar pembicaraan kita santai, tidak tegang. Dengan seperti ini, jauh lebih mudah untuk mencerna kondisi dari bawah. Saya selalu ingin berada di tengah-tengah masyarakat,” kata Jon Erizal.

Jon mengatakan, untuk mengetahui masalah memang harus dari bawah. Karena masalah sebenarnya itu berakar dari masyarakat secara langsung. Karena itu, dengan sering terjun ke lapangan, dia bisa lebih berinteraksi pada akar persoalan sesungguhnya.

“Misalnya masalah BPJS yang kita bicarakan tadi, inijkan produk tujuannya mulia supaya masyarakat menengah kebawah mendapat pelayanan kesehatan memadai. Tapi karena ini baru, banyak kesenjangan komunikasi yang terjadi, sehingga perlu diperbaiki,” pungkasnya. (ed)

LEAVE A REPLY