Kunker Di Dapil, Desy Ratnasari Menyerahkan Bantuan Kepada Paud Darunadwah

 Kunker Di Dapil, Desy Ratnasari Menyerahkan Bantuan Kepada Paud Darunadwah

Fraksipan.com – Dalam kunjungan kerjanya, Desy Ratnasari, M.Si.,M.Psi Anggota Komisi X DPR RI ini mengunjungi Sekolah Paud Darunadwah sekaligus memberikan bantuan sarana dan prasarana untuk menunjang kinerja pengajar dan meningkatkan kualitas pendidikan peserta didik Paud Darunadwah. Dalam pertemuan ini kepala sekolah menyampaikan beberapa hal diantaranya sarana dan prasarana yang ada saat ini kedepannya perlu lebih ditingkatkan kembali, mengingat jumlah siswa yang semakin banyak, saat ini sudah ada 72 orang anak, sementara kelas untuk kegiatan belajar mengajar serta ruangan untuk kegiatan lainnya dirasa masih kurang memadai.

Untuk itu kepala sekolah Paud Darunadwah meminta bantuan kepada Anggota Komisi X ini. Ia menyerahkan Proposal Permohonan Bantuan langsung kepada ibu Desy agar dapat diteruskan kepada pihak yang berwenang agar bisa membantu mengurusi masalah Paud ini.

“Semoga melalui ibu desy bantuan ini dapat terlaksana dikemudian hari”, ucapnya.

Desy juga mengecek dan meninjau lokasi pembangunan Paud Darunadwah melalui bantuan yang sudah ia berikan. Ia berharap dengan bantuan ini Paud Darunadwah akan semakin berkembang khususnya dalam dunia pendidikan anak dan segala permohonan Insya Allah akan di upayakan untuk dapat dibantu. Desy mengungkapkan bahwa kendala yang disampaikan oleh kepala sekolah Paud Darunadwah yaitu pembuatan RKB sekolah tidak lagi ada di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tapi berada di Kementerian PUPR. Semoga ada program lain yang dapat di akses untuk bisa diberikan kepada Paud.

Desy akan Upayakan kepada Paud Darunnadwa untuk Perpanjangan Izin Paud Darunadwah.

“Insya Allah akan mengupayakan bantuan APE (Alat Permainan Edukatif sebagai bantuan sarana pembelajaran serta Bantuan Seragam untuk pengajar paud”, tutupnya. (ed)

mediafraksipan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + twenty =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.