Mitra Fakhruddin Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Luwu Utara

 Mitra Fakhruddin Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Luwu Utara

Fraksipan.com – Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi PAN Mitra Fakhruddin bersama Mitra Community menyulurkan bantuan bagi korban banjir bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara Rabu-Jumat (22-24/7) kemarin.
Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir bandang yang menimpa masyarakat di Masamba sebanyak tujuh armada berupa bahan makanan, air minum, perlengkapan bayi, obat-obatan dan bahan pokok lainnya.
”Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita tertimpa musibah korban banjir bandang Masamba” ujar Mitra melalui asisten pribadinya Amri, Senin (27/7).
Sementara itu, Mitra Fakhruddin memberikan bantuan tersebut karena dirinya merasa terpanggil untuk membantu para korban yang tertimpa banjir bandang di Luwu Utra beberapa hari yang lalu.
“Kami merasa punya tanggung jawab untuk meringankan beban para korban. Semoga masyarakat Luwu Utara yang ditimpa bencana bersabar, tabah, ikhlas. Insya Allah tuhan akan memberikan kekuatan dan hidayah bagi kita semua,” ucap Mitra.
Untuk relawan Mitra Community, Mitra mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang meluangkan waktu dan tenaganya untuk misi kemanusian ikut membantu korban yang tertimpa musibah di Lutra.(ed)

editor

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.