Muslim Ayub: BNN Harus Lebih Semangat Berantas Narkoba

84

Fraksipan.com – Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PAN, Muslim Ayub mengharapkan dengan dilantiknya Irjen Pol Heru Winarko sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), harus lebih semangat lagi dalam pemberantasan narkoba.

“Tentunya harus lebih baik kedepannya dalam pemberantasan narkoba, termasuk tanggung jawab barang bukti jangan sampai disalahgunakan,” ujar Muslim di Jakarta, Kamis (1/3/2018).

Anggota DPR RI asal Aceh ini menerangkan, yakinkan kepada masyarakat bahwa banyaknya barang bukti memang benar-benar dimusnahkan.

“Sebab bukan rahasia lagi, beredar anggapan di masyarakat bahwa ada barang bukti narkoba yang dimusnahkan tidak sesuai dengan hasil sitaan. Bahkan diduga ada barang bukti narkoba, tapi tidak 100 persen yang dimusnahkan itu sabu, ekstasi dan sejenisnya. Ini menjadi tugas aparat hukum guna meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat, dalam penindakan dan pemusnahan barang bukti,” papar Muslim.

Selain itu, mengenai bandar dan pengedar narkoba, Masyarakat pastinya juga mengharapkan, Jangan sampai ada lagi bandar dan pengedar di dalam penjara tetapi masih bisa mengendalikan jaringan peredaran narkoba.

Seperti diketahui sesuai Keputusan Presiden RI Nomor 14 Tahun 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan kepala BNN, Irjen Pol Heru Winarko resmi dilantik di Istana Presiden sebagai kepala BNN . (ed).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here