Muslim Ayub

Fraksipan.com – Anggota Komisi III DPR, Muslim Ayub optimis kepolisian akan segera mengungkap kasus penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

Muslim Ayub berpendapat, polisi tidak akan main-main dalam menangani perkara teror keji tersebut. Terbukti, Kapolri Jenderal Tito Karnavian sudah menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) khusus membahas kasus penyiraman air keras yang masih misteri tersebut.

“Saya rasa polisi sangat serius terutama Kapolri, sudah dipanggil oleh Presiden Jokowi, saya rasa Kapolri-pun tidak akan main-main untuk mengungkap siapa pelaku penyiraman ini,” kata Ayub, Selasa (8/8/2017).

Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) menuturkan, berdasarkan hasil Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Komisi III DPR RI dengan Polri, kasus penyiraman air keras ini sudah mulai terang sehingga ia optimis lambat atau lama polisi akan menangkap pelakunya.

“Waktu kita rapat dengar pendapat dengan Polri, ada Bapak Kapolri juga, Kapolri proaktif untuk melihat situasi siapa yang melakukan penyiraman terhadap saudara Novel. Saya optimis polisi akan tahu siapa pelakunya,” pungkasnya. (ed)

LEAVE A REPLY