Reses Pertama, Desy Mengunjungi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi

 Reses Pertama, Desy Mengunjungi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi

Fraksipan.com – Pada kunjungan reses pertama di periode keduanya Desy Ratnasari, M.Si.,M.Psi menjadi Anggota DPR RI yang saat ini duduk di Komisi X DPR RI dari Fraksi PAN ini mengunjungi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi. Desy bertemu langsung dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi Bapak Drs. H. Dudi Fathutjawad, M.Pd beserta jajarannya.

Dalam pertemuannya Desy mengatakan perlu adanya sinergi saling memberikan masukan dan pandangan terhadap dunia pendidikan di Kota Sukabumi dan bekerjasama antara Dinas Pendidikan Kota Sukabumi untuk saling membantu, apalagi sebagai anggota Komisi X DPR RI yang juga merupakan dapil dari daerah Sukabumi ini.

“Apapun yang disampaikan disini nanti akan saya kemukakan dalam rapat-rapat bersama Kementerian. Tentunya kita semua berharap sistem pendidikan kita dapat menuju kearah yang lebih baik lagi agar perkembangan anak-anak didik dalam mengikuti pelajaran sesuai dengan kurikulum pemerintah sehingga kualitas pendidikan di Indonesia dapat bersaing dengan bangsa lain”, jelasnya.

Banyak hal yang diungkapkan oleh para guru-guru dalam pertemuan ini, diantaranya mengenai Tenaga Honorer. Tunjangan guru honorer yang belum diterima hingga sistem pendidikan baru yang sedang digaungkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan mengenai penghapusan Ujian Nasional. (ed)

mediafraksipan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.