Sambangi Masjid di Konawe, Hj Tina Nur Alam Dialog Dan Serahkan Bantuan

715

Fraksipan.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI Tina Nur Alam menyambangi dan menyerahkan bantuan pembangunan dua masjid di Sulawesi Tenggara , Sabtu 11/06/16)

Dua masjid yang didatangi tersebut adalah masjid An Nuur Kelurahan Puuwatu, Kota Kendari dan Masjid Miftahun Nimah Desa Onewila Kabupaten Konawe Selatan.

Bantuan diserahkan langsung dalam bentuk tunai kepada masing-masing pengurus masjid dan disaksikan masing-masing jamaah masjid.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepeduliankami terhadap konstituen dari daerah pemilihan yakni Sulawesi Tenggara,” ujar anggota DPR RI dari PAN, Dapil Sultra ini.

Ia mengatakan, bantuan serupa sebelumnya telah diberikan kepada masjid lain di Sultra seperti yang ada di Kolaka, Kendari, Konawen dan Konawe Selatan.

“Saya berharap, dengan bantuan yang saya berikan ini bisa membantu dalam upaya perbaikan dan merehab bagian masjid yang ada sehingga bisa lebih representatif,” kata Tina saat berada di Masjid An Nuur.

Tina menyampaikan,  sebagian dari bantuan yang telah disalurkan pada beberapa masjid di Sultra bersumber dari mitra kerjanya di  DPR RI.

“Saat masih berada di Komisi VI DPR RI banyak bermitra dengan BUMN sehingga dana PKBL dari masing-masing BUMN itu ada yang disalurkan di Sultra melalui hubungan kemitraan yang kami bangun. Tetapi sekarang saya sudah berpindah di Komisi III DPR RI,” kata Tina dihadapan jamaah masjid Miftahun Nimah. (ed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here