A Bakri Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi

 A Bakri Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi

Frasipan.com – Anggota Komisi V DPR RI Bakri HM menerima kunjungan Badan Kerja Sama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro, Provinsi Jambi di Ruang Pimpinan Komisi V, Komplek Parlemen, Jakarta, Selasa (20/12/2022). Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka penyampaian aspirasi dan pengenalan lingkungan DPR RI.

“Hari ini saya menerima langsung kunjungan dari BKAD Kabupaten Muaro yang terdiri dari lima orang kepala desa, lima orang sekretaris desa, dan dua orang perangkat desa. Tujuannya antara lain menyampaikan aspirasi dari masyarakat di desa masing-masing terutama program padat karya dan pembangunan desa,” imbuh Bakri.

Bakri menyampaikan, sebelumnya BKAD Kabupaten Muaro telah melakukan kunjungan di Kabupaten Serang, Banten dan selanjutnya akan menuju Kementerian Dalam Negeri dalam rangka studi banding. “Sebelumnya mereka ini sudah ke Serang selanjutnya akan menuju Kemendagri untuk belajar dan pengenalan lingkungan disela penyampaian aspirasi,” tuturnya.

Legislator Daerah Pemilihan (Dapil) Jambi itu menambahkan, pihaknya akan berupaya memperjuangkan hak dan aspirasi yang telah disampaikan untuk selanjutnya dibawa dan disampaikan kepada mitra sekaligus Komisi V DPR RI.

“Saya akan memperjuangkan aspirasinya untuk selanjutnya ditindaklanjuti karena saya sebagai seorang legislator mempunyai hak khususnya kepada masyarakat di Jambi sekaligus wilayah pemilihan saya sebagai wakil rakyat,” sebutnya.[parlementaria]

editor

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven + six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.