Ashabul Kahfi Serahkan Bantuan APD ke Bantaeng dan Jeneponto

 Ashabul Kahfi Serahkan Bantuan APD ke Bantaeng dan Jeneponto

Fraksipan.com – Legislator Partai Amanat nasional (PAN) H. Ashabul Kahfi, M.Ag dari ditengah pandemi covid-19 melakukan kunjungan ke Dapilnya di kabupaten Bantaeng dan jeneponto Sabtu, 30 Mei 2020.

Kedatangan Legislator ini, memberikan bantuan berupa masker yang sesuai dengan standar organisasi kesehatan dunia WHO.

Pada kesempatannya Bupati Bantaeng Dr. H. Ilham Syah Azikin, M. Si. Menerima langsung rombongan senator DPR RI H. Ashabul Kahfi bersama KNPI Sul-Sel di Rumah Jabatan ( rujab) Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng.

Ashabul Kahfi berharap bahwa Kabupaten Bantaeng dapat menjadi percontohan bagi daerah lain dalam penerapan protokol kesehatan di era New Normal yang sebentar lagi akn diberlakukan.

“Adanya new normal dari Pemerintah pusat saya berharap Kabupaten Bantaeng tetap menjadi daerah percontohan dalam menerapkan protokol Kesehatan. Karena bagaimanapun Kesehatan adalah segalanya dalam kehidupan dan semuanya bisa maju kalau kita sehat dengan tetap memakai masker, cuci tangan, jaga jarak,” ungkap Kahfi.

Bupati Bantaeng mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Ashabul Kahfi membawa bantuan ke Bantaeng pasca lebaran 1 Syawal 1441 H.

“Alhamdulillah Bantaeng masih terkendali, dan kami tetap berharap kerja sama dari semua pihak untuk bersama-sama memutus mata rantai Covid-19,” ucap Bupati muda bergelar Doktor ini.

Setelah itu, maka dilanjutkan pula ke perbatasan Desa Bonto Jai Kabupaten Bantaeng-Kabupaten Jeneponto untuk mengecek kondisi kesiapan serta memberikan semangat para tenaga medis dan para anggota relawan posko agar pemutusan mata rantai virus dapat dicegah.

Bantuan APD juga disalurkan kepada Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Jeneponto. Didampingi Anggota DPRD Sulsel Syamsuddin Karlos bantuan diserahkan di Rumah Jabatan Bupati Jeneponto.
menyambut kedatangan rombongan Ashabul Kahfi Bupati Jeneponto Iksan Iskandar didampingi Wabup Paris Yasir, Kapolres AKBP Ferdiansyah, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, serta Sekda Safruddin Nurdin.

Selain itu, Kadis Infokom Manrancai Sally, Kadis Kesehatan Amiluddin, Direktur RS Lanto Daeng Pasewang, dan Kepala Bagian Humas protokol Mustaufiq juga turut serta mendampingi.(ed)

editor

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 14 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.