Desy Ingatkan Warga Kab. Sukabumi Untuk Waspada Penyebaran Virus Corona

 Desy Ingatkan Warga Kab. Sukabumi Untuk Waspada Penyebaran Virus Corona

Fraksipan.com – Anggota Komisi X DPR RI, Desy Ratnasari melaksanakan Kunjungan Kerja Daerah Pemilihan ke daerah Bojong Kokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi untuk mensosialisasikan antisipasi Pencegahan dan Peyebaran Covid-19, sabtu (11/04/2020).

Dalam kunjungan kali ini, anggota komisi X ini juga memberikan bantuan 300 Hand Sinitizer, Masker dan Disinfectan, bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Bojong Kokosan Ibu Dini Rahmawati, S.Pd.I, setelah terlebih dahulu melakukan sosialisaai tentang cara penggunaan, penanganan dan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat sekitar yang turut hadir menyaksikan penyerahan bantuan tersebut.

Desy mengingatkan akan pentingnya perilaku hidup sehat. Hal yang Paling mudah dilakukan oleh masyarakat adalah mencuci tangan, menjaga pola makan yang sehat, dan tentunya membersihkan lingkungan di tempat mereka tinggal.

“Jika kita selalu melakukan langkah kecil ini insyallah kita semua terhindar dari paparan virus corona, jangan lupa selalu menggunakan masker jika ingin bepergian dan sudah seharusnya kita mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap dirumah agar dapat memutus rantai penyebaran virus covid-19 ini”, tutupnya. (ed)

mediafraksipan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.