Desy Meninjau Perkembangan Home Industri Passport Ball di Parakan Salak

 Desy Meninjau Perkembangan Home Industri Passport Ball di Parakan Salak

Imajina.id – Dalam kunjungan kerja daerah pemilihan, Anggota Komisi X DPR RI Desy Ratnasari,M.Si.,M.Psi mengunjungi langsung pabrik pembuatan bola milk Bapak Dedih yang telah berdiri sejak tahun 2000 ini dan dibantu oleh para pekerja yang rata-rata adalah penduduk sekitar dimana Pabrik ini berada.

Pabrik Passport Ball sudah memproduksi lebih dari 10.000 bola ini mampu bertahan ditengah pandemi covid-19 dan hingga saat ini masih terus berjalan seiring dengan permintaan dari dalam dan luar negeri, khususnya untuk bola sepak.

Desy mengungkapkan kebanggaannya atas hasil karya anak bangsa yang mendunia. Hasil produksi yang bagus dan dapat bersaing dengan produksi lokal lainnya menambah nilai tambah bagi Bapak Dedih untuk senantiasa memberikan hasil produksi terbaik.

Anggota Komisi X DPR RI ini mendengarkan aspirasi dari pemilik dan pekerja disana, Desy menyarankan agar dapat membuat produksi bola dengan standart kualitas SNI.

“Jadi untuk para pekerja yang sudah berdedikasi memberikan hasil produksi yang baik, semoga perusahaan dapat membantu dalam pelayanan kesejahteraan para pekerja seperti bpjs ketenagakernaan dan bpjs kesehatan bagi pekerjanya, sehingga baik itu pekerja dan produksi dapat berjalan dengan baik, jelasnya”. (ed)

mediafraksipan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 12 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.