Desy Menyerahkan Bantuan Penanganan Covid-19 Di Desa Parungseah, Kab. Sukabumi

 Desy Menyerahkan Bantuan Penanganan Covid-19 Di Desa Parungseah, Kab. Sukabumi

Desy Ratnasari, Anggota DPR RI Komisi X Fraksi PAN

Fraksipan.com – Dalam kunjungan spesifik perorangan, Desy Ratnasari, M.Si, M.Psi bersama Tenaga Ahli yang ditugaskan, mengunjungi langsung masyarakat di Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi. Dalam kunjungan tersebut, Desy menyerahkan bantuan penanganan covid-19. Serah terima dilakukan melalui penyerahan barang-barang penanganan langsung pandemi covid-19 yang diberikan kepada Kepala Desa Parungseah beserta perwakilan dari karang taruna dan ibu-ibu majelis tak’lim Al-Amin RW. 09 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi.

Desy mengatakan peran serta semua pihak sangat diperlukan bahu-membahu dan bergotong-royong dalam penanganan pandemi covid-19, serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Desy juga mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

“Penting bagi masyarakat untuk selalu melakukan standar prosedur protokol kesehatan, guna antisipasi penyebaran dan penanganan virus covid-19 di Desa Parungseah”, jelas Anggota DPR Fraksi PAN ini, minggu (5/9/2021).

Sampai saat ini data mengenai masyarakat yang positif masih dapat ditangani. Karena pada dasarnya Sukabumi tidak banyak yang terinfeksi covid-19 dan masih dapat diatasi karena kerja cepat tanggap pemerintah daerah dalam menangani kasus harian. Sejak awal telah dilakukan tindakan preventif, penertiban bagi setiap warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. (fp)

mediafraksipan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.