Desy Monitoring Bantuan Perlengkapan Ruang Baca Anak Di Perpustakaan Daerah Kab. Sukabumi

 Desy Monitoring Bantuan Perlengkapan Ruang Baca Anak Di Perpustakaan Daerah Kab. Sukabumi

Fraksipan.com – Anggota Komisi X Desy Ratnasari, M.Si.,M.Psi berkeliling melihat bantuan yang telah diserahkan didampingi oleh Plt. Kepala Dinas dan Staff Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Sukabumi. Adapun bantuan yang diberikan adalah perlengkapan Ruang Baca Anak yang terdiri dari meja baca anak, kursi baca anak, bean bag, alat permainan edukatif, karpet karet dan warna-warni.

Anggota Komisi X yang membidangi hubungan kerjasama dengan Perpustakaan Nasional RI ini berkeliling melihat Koleksi Buku Anak yang cukup lengkap mulai dari ensiklopedia, pendidikan, bahasa dan agama. Semua buku dilengkapi dengan gambar dan cerita.

Desy berharap semoga bantuan yang telah diberikan ini dapat memberikan manfaat bagi anak-anak Kabupaten Sukabumi.

“Hal utama adalah sasaran dari fasilitas ruang baca anak tersebut adalah mendorong banyak anak khususnya di wilayah kabupaten sukabumi dan daerah terdekat untuk datang ke Perpustakaan Daerah Kabupaten Sukabumi dimana dapat memanfaatkan fasilitas tersebut sehingga mampu meningkatkan minat baca dan juga belajar anak-anak, karena dibuat sangat menarik dan edukatif”, ucapnya. (ed)

mediafraksipan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.