Desy Monitoring Langsung Aspirasi Bantuan Di SMK Persada Kota Sukabumi

 Desy Monitoring Langsung Aspirasi Bantuan Di SMK Persada Kota Sukabumi

Fraksipan.com – Anggota Komisi X DPR RI Desy Ratnasari,M.Si.,M.Psi daerah pemilihan Jabar IV, mengunjungi SMK PERSADA Kota Sukabumi. Kunjungan tersebut, dalam rangka melaksanakan bagian dari tugas pokok Anggota DPR RI yaitu fungsi pengawasan terhadap Program pemerintah yang diajukan oleh masyarakat di dapil agar dapat terealisasi dan tepat sasaran, untuk itu Desy melakukan kunjungan monitoring bantuan yang telah diberikan dari Kemendikbud Ristek RI, minggu (29/08/2021).

Desy disambut oleh Kepala Sekolah SMK Persada Kota Sukabumi, Bapak Agi Anggi Ginanjar beserta guru-guru sekolah. Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya disampaikan oleh kepala sekolah kepada Anggota Komisi X DPR RI ini atas dukungan yang diberikan kepada SMK Persada melalui Program Pemerintah dari CSR kemenBUMN. Disampaikan bahwa bantuan tersebut digunakan untuk membangangun Gerbang Masuk Sekolah SMK Persada Kota Sukabumi, bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi sekolah yang memang belum memiliki pagar gerbang sekolah sebagai bagian dari identitas sekolah.

Proses bantuan tersebut dimulai dari verifikasi tanggal 21 April 2021 KemenBUMN cq APJ PLN Sukabumi, tanggal 30 mei 2021 MOU dengan kemenBUMN di Kantor APJ PLN Sukabumi, tanggal 29 Juni 2021 Realisasi Pencairan Dana, setelah Dana diterima dilanjutkan dengan Proses Pengerjaan.

Desy menyampaikan harapannya, semoga SMK Persada Sukabumi menjaga dengan baik aspirasi dari bantuan tersebut dan juga dapat selalu bersinergi dengan dukungan Program Pemerintah melalui Anggota Komisi X DPR RI.

“Kita perlu bersinergi dalam rangka mempercepat kualitas pendidikan termasuk sarana dan prasarananya di Kota dan Kabupaten Sukabumi, agar ketika kegiatan belajar mengajar sudah kembali berjalan normal, sarana dan prasarana yang ada dapat dimaksimalkan dengan baik, imbuhnya. (fp)

mediafraksipan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.