Desy Nonton Bareng Karya Film Edukasi “MUTIARA” Produksi SMA Muhammadiyah Kota Sukabumi

 Desy Nonton Bareng Karya Film Edukasi “MUTIARA” Produksi SMA Muhammadiyah Kota Sukabumi

Desy Ratnasari, Anggota DPR RI Fraksi PAN

Fraksipan.com – Dalam kunjungan kerja Desy Ratnasari, M.Si.,M.Psi, beliau mengunjungi SMA Muhammadiyah Kota Sukabumi sekaligus launching dan nonton bareng film edukasi Mutiara yang bertujuan untuk dapat meningkatkan pengembangan seni dan budaya lokal juga pariwisata Kota Sukabumi.

Anggota Komisi X DPR RI ini mengucapkan terimakasih atas undangan dan rasa bangga di kota sukabumi dapat melahirkan film bertemakan edukasi pendidikan. Kita semua berharap kepada pemerintah agar dapat terus mendorong dan memberikan dukungan penuh terhadap karya anak daerah.

“Saya apresiasi terhadap produser, aktor dan aktris serta para pendukung film Mutiara ini. Pengalaman dalam berkolaborasi dan kerjasama yang akan menjadi cikal bakal enterpreuner dapat terus berkembang menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang”, jelas politisi PAN ini.

Desy menambahkan bahwa menonton Film Mutiara ini memiliki sentuhan emosional yang dilakonkan artis dan aktor, serta pesan-pesan yang positif dalam Film ini dapat diterapkan dalam kehidupan nyata.

“Semoga dengan film Mutiara ini dapat dimudahkan dalam mendapatkan hikmah dan inspirasi, serta menghasilkan mutiara-mutiara Destinasi Wisata di Kota sukabumi yang memancing minat wisatawan”, imbuhnya.

Acara ditutup dengan Penyerahan Cindera Mata kepada anggota Komisi X DPR RI Fraksi PAN ini dan sekaligus pemutaran film Mutiara di Auditorium Universitas Muhammadiyah Kota Sukabumi. (ed)

mediafraksipan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.