Desy Ratnasari Kunjungan Kerja & Silaturahmi Ke Yayasan Al-Umam Kab. Sukabumi

 Desy Ratnasari Kunjungan Kerja & Silaturahmi Ke Yayasan Al-Umam Kab. Sukabumi

Fraksipan.com – Anggota Komisi X DPR RI Desy Ratnasari, M.Si.,M.Psi melakukan kunjungan kerja ke Yayasan Al-Umam Kampung Karadenan, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi dan silaturahmi bersama pimpinan yayasan Bapak Nurman, sabtu (03/07/2021). Pimpinan Yayasan Al-Umam ini sangat antusias dengan kehadiran Anggota Komisi X DPR RI ini, terlebih lagi Yayasan Al-Umam yang berdiri tahun 2020 ini akan menyelenggarakan PKBM dimana kedepannya bisa menyelamatkan orang-orang yang putus sekolah.

Desy menegaskan bahwa PKBM pun harus sama-sama diperhatikan, apalagi dengan adanya program-program yang dapat diserap dari Kemendikbud Ristek RI seperti Program Kecakapan Wirausaha (PKW) ataupun Program Kecakapan Kerja (PKK).

Desy juga mengatakan bahwa Kemdikbud Ristek RI bisa menjadi jembatan bagi dunia pendidikan untuk dapat selalu bersinergi dalam memberikan yang terbaik kepada para seluruh peserta didik yang ada di Kabupaten dan Kota Sukabumi.

“Harapannya dapat membangun Sukabumi, siswa-siswinya yang cerdas, serta menjadi tumpuan dan harapan keluarga, bangsa dan negara, sehingga tidak ada lagi siswa- siswi yang putus sekolah hanya karena faktor ekonomi”, imbuh anggota Komisi X DPR RI Fraksi PAN ini. (ed)

mediafraksipan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + nine =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.