Desy Ratnasari Resmikan Alat Fitness Ruang Publik dari Kemenpora di Sukabumi

 Desy Ratnasari Resmikan Alat Fitness Ruang Publik dari Kemenpora di Sukabumi

Dessy menggunting pita sebagai tanda peresmian

Fraksipan.com – Di sela kunjungan masa reses Anggota DPR RI Desy Ratnasari, M.Si., M.Psi melaksanakan Monitoring Bantuan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI berupa Alat Fitness Ruang Publik bantuan dari Kemenpora TA 2021, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan serah terima dan peresmian. Adapun Alat Fitness Ruang Publik tersebut berada di Jl. Kenari 2 Kel. Selabatu Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Desy mengatakan penuh harapan agar alat fitness ini dapat bermanfaat bagi para atlit-atlit daerah Sukabumi dan masyarakat umum tentunya sebagai sarana penunjang kebugaran olahraga fitness.

“Saya berharap agar alat fitness ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya terutama bagi para atlit dari daerah Sukabumi dan masyarakat umum” ungkapnya pada hari kamis, 23/12/2021.

Dalam acara peresmian tersebut Anggota Komisi X DPR RI ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga RI atas kerjasamanya melalui program kementerian yang juga merupakan aspirasi anggota kepada daerah pemilihannya.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga atas kerjasamanya dalam merealisasikan aspirasi masyarakat Sukabumi” ucapnya.

Doc. Istimewa

Desy berpesan kepada masyarakat Sukabumi agar senantiasa dapat menjaga kebugaran dan juga merawat apa yang telah diberikan untuk kepentingan bersama sehingga dapat menambah kemanfaatan dapat berkelanjutan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Sukabumi dapat senantiasa menjaga kebugaran dengan rajin berolahraga dan juga bersama-sama merawat fasilitas publik ini agar manfaatnya berkelanjutan” imbuhnya.

Desy mencoba salah satu alat fitness yang baru saja diresmikan

Kegiatan dilanjutkan dengan menggunting pita sebagai tanda secara resmi Alat Fitness Outdoor dibuka dan dapat digunakan oleh masyarakat umum. Kemudian Anggota Komisi X ini mencoba alat fitness bantuan tersebut. Desy juga memberikan sedikit saran agar di setiap alat fitness dapat diberikan petunjuk penggunaannya (stiker informasi) sehingga masyarakat pengguna dapat lebih mudah mengetahui cara penggunaannya. (sod)

editor

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.