Kunjungi Forum Barudak Sukabumi, Desy Ratnasari Ingin Anak-anak Manfaatkan Internet Untuk Belajar

 Kunjungi Forum Barudak Sukabumi, Desy Ratnasari Ingin Anak-anak Manfaatkan Internet Untuk Belajar

Fraksipan.com – Pesatnya perkembangan teknologi informasi khususnya internet seharusnya bisa dimanfaatkan sebagai sarana belajar oleh anak-anak Indonesia.

Sebagaimana disampaikan Anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Desy Ratnasari bahwa perkembangan zaman menuntut anak bangsa untuk punya banyak keahlian baru yang sejalan dengan berbagai profesi baru.

“Zaman sudah banyak berubah, profesi atau jenis pekerjaan juga banyak yang baru. Anak bangsa dituntut punya banyak skill agar bisa bersaing,” Jelas Desy saat berkunjung ke Forum Barudak Sukabumi (Forbumi) Jumat, (05/02/2021)

Akan tetapi, keahlian-keahlian baru yang banyak dibutuhkan sekarang ini seringkali justru tidak diajarkan di sekolah.

“Masalahnya tidak semua diajarkan di sekolah, untuk itu manfaatkanlah teknologi internet atau lebih spesifik medsos untuk belajar serta menambah skill,” tambahnya.

Ia pun berharap kehadiran wadah seperti Forbumi ini bisa membantu banyak anak-anak sukabumi untuk belajar dan berkembang.

“Belajar kan tidak hanya di sekolah. Bisa di wadah semacam Forbumi juga. Tapu ingat harus jaga diri, saat ini masih pandemi COVID-19, kita bangga kalau Forbumi bisa berpartisipasi mengedukasi anak-anak menerapkan 3M,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kunjungan Desy Ratnasari, Kepala Dinas Permberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sukabumi. (ed)

mediafraksipan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.