Masa Reses, Desy Monitoring Bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) Untuk Paud Di Kab. Sukabumi

 Masa Reses, Desy Monitoring Bantuan Alat Permainan Edukatif (APE) Untuk Paud Di Kab. Sukabumi

Fraksipan.com – Dalam kunjungan masa reses, Angoota Komisi X DPR RI Desy Ratnasari,M.Si.,M.Psi disambut oleh Pengelola SPS Bukit Indah, Ibu Ain Suhaerani beserta jajaran serta didampingi Kepala Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Pengelola SPS Bukit Indah mengucapkan terimakasih banyak kepada Ibu Desy atas bantuan yang telah diberikan kepada SPS Bukit Indah, bantuan tersebut sangat bermanfaat dan juga sebagai penambah sarana belajar Paud.

Dalam kunjungannya, Desy mengungkapkan bahwa salah satu fungsi Anggota DPR RI adalah melakukan pengawasan terhadap bantuan program dari Pemerintah yang di berikan Kepada masyarakat agar bantuan tersebut tepat guna dan tepat sasaran.

Adapun bantuan yang diberikan melalui aspirasi anggota Komisi X DPR RI adalah Paket Alat Permainan Edukatif (APE) sebagai bagian dari Bantuan Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI.

Disela kunjungannya, Desy menyempatkan diri dengan berkeliling melihat bantuan yang telah diserahkan. Desy menyampaikan semoga bantuan yang telah diberikan dapat memberikan manfaat bagi banyak pihak khususnya siswa/siswi SPS Bukit Indah. Desy berharap agar bantuan yang diberikan dapat dijaga dan dirawat.

“Semoga bantuan Alat Permainan Edukatif ini untuk pembelajaran anak dapat berjalan dengan efektif, serta guru, siswa dan orang tua dapat memanfaatkan Fasilitas tersebut sehingga dapat meningkatkan minat belajar anak-anak dan meningkatkan mutu layanan pendidikan anak usia dini”, tutup Desy. (ed)

mediafraksipan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.