Mitra Fakhruddin Desak Kementerian Pariwisata Masukkan Sulsel Destinasi Super Prioritas 2022

 Mitra Fakhruddin Desak Kementerian Pariwisata Masukkan Sulsel Destinasi Super Prioritas 2022

Mitra Fakhruddin MB Anggota DPR RI Fraksi PAN

Fraksipan.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Mitra Fakhruddin MB beserta rombongan melakukan silaturahmi dan kunjungan kerja ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar, Senin (12/4/2021) lalu.

Anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut diterima Pelaksana Tugas (PLT) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. Silaturahim hangat tersebut membahas beberaapa agenda Sulsel ke depan, khususnya sektor pariwisata.

Dalam Kesempatan tersebut Anggota Komisi X DPR RI Mitra Fakhruddin MB menyampaikan keinginannya untuk membangun wisata di Sulawesi Selatan.

Menurutnya, perkembangan potensi Pariwisata di Provinsi Sulawesi Selatan sangat besar dan juga dapat meraup penghasilan untuk devisa negara.

Pada kesempatan tersebut, Mitra MB meminta langsung kepada ke Kementrian Pariwisata agar Sulawesi Selatan masuk dalam Destinasi super prioritas untuk Tahun 2022 mendatang.

“Saya meminta langsung kepada kementrian agar tahun 2022 mendatang Pariwisata Sulawesi Selatan masuk dalam skala super prioritas untuk pengembangan,” ungkapnya.

Dengan harapan bahwa permintaan tersebut bukan hal yang biasa tetapi benar-benar menjadi sebuah prioritas yang akan kita kembangkan.

“Saya ingin benar-benar melihat potensi Dunia Pariwisata khususunya di Sulawesi Selatan berkembang dan dapat dilirik lebih jauh lagi oleh wisatawan. Baik itu lokal maupun wisatawan asing,” ungkapnya.

editor

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.