Eddy Soeparno Minta Indofood Utamakan Kesehatan Masyarakat dan Jaga Harga Produk

 Eddy Soeparno Minta Indofood Utamakan Kesehatan Masyarakat dan Jaga Harga Produk

Eddy Soeparno Wakil Ketua Komisi VII DPR RI

fraksipan.com – Wakil Ketua Komisi VII DPR-RI, Eddy Soeparno mengapresiasi pengembangan produk oleh PT Indofood Sukses Makmur, Tbk. Dirinya menilai perusahaan ini terus memberikan kontribusi terhadap masyarakat setempat, seperti program corporate social responsibility (CSR).

“Kami melihat PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk terus berinovasi mengembangkan produk. Hal ini penting mengingat persaingan pasar makin ketat sehingga varian produk tidak boleh statis,’’ ujarnya, Kamis (15/9/2022).

Eddy pun mengatakan PT Indofood agar berekspansi ke luar negeri. Selain itu, ia juga memberikan dukungan supaya dapat meningkatkan pangsa yang signifikan di pangsa ekspor.

“Kalau kami melihat ke pangsa ekspor, artinya sudah saatnya produk Indonesia dapat bersaing menembus pasar global. Hal ini berdampak luas pada keberlangsungan bisnis perusahaan (PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk),” tuturnya.

Politikus PAN itu juga mengungkapkan, bahwa Komisi VII DPR RI menekankan agar PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk mengutamakan dan menjaga aspek kesehatan masyarakat yang mengonsumsi produknya. Diiringi dengan harga yang terjangkau di kantong masyarakat luas.

” Di luar pengembangan produk yang seharusnya bisa melihat aspek kesehatan, kami mendorong PT Indofood memperhatikan harga yang dijual. Masyarakat perlu kebutuhan dengan harga yang kompetitif,” tandasnya.

editor

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.