H.A Bakri Apresiasi Layanan Kesehatan RS JIH Solo

 H.A Bakri Apresiasi Layanan Kesehatan RS JIH Solo

A Bakri Anggota DPR RI Fraksi PAN

Fraksipan.com – Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI H.A Bakri menilai RS JIH Solo sudah layak menjadi rumah sakit provider PT Asuransi Jasindo dalam program pelaksanaan Jamkestama, sebab layanan yang diberikan sudah cukup maksimal. Ia menekankan agar Jasindo beserta RS provider-nya untuk terus memperbarui data Anggota DPR RI sebagai peserta Jamkestama. Tidak lupa RS JIH Solo harus terus mematuhi protokol kesehatan walaupun saat ini Covid-19 di Indonesia sudah mulai menurun.

“Hari ini kita ke Solo untuk melihat langsung RS JIH Solo yang menjadi mitra dari asuransi Jasindo sebagai penyedian layanan Jamkestama bagi Anggota DPR RI berserta keluarga yang kita lihat layanannya sudah maksimal dan layak bagi Anggota DPR RI ,” papar Bakri saat memimpin pertemuan Tim Kunjungan Kerja BURT DPR RI dengan manajemen RS JIH Solo, di Solo, Jawa Tengah, Rabu (23/3/2022).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga mengungkapkan pentingnya ada ruang ramah anak di sebagai salah satu fasilitas di RS. Tak hanya itu, dia juga berharap agar adanya penambahan ruang super VIP. “Yang kita lihat di sini ada ruang VIP, VVIP, Suite dan Presidential Suite ini menjadi utama. Tapi saya lihat kelas yang paling atas itu hanya ada satu, padahal ruangannya besar ada ruang meeting-nya juga,” pungkas Bakri.

Legislator dapil Jambi itu juga menegaskan pentingnya komunikasi yang baik antara Jasindo dengan RS JIH Solo sebagai RS provider. Dalam kunjungan kerja ini, BURT ingin memastikan pelaksanaan program Jamkestama bagi Anggota DPR RI beserta keluarganya dapat berjalan sesuai dengan ketentuan, maka BURT perlu melakukan peninjauan secara langsung terhadap pelaksanaan program dimaksud.

Source: Parlementaria

editor

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + seventeen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.