Lagi, Guspardi Gaus Bagikan Ribuan Paket Sembako Di Sumbar

 Lagi, Guspardi Gaus Bagikan Ribuan Paket Sembako Di Sumbar

Guspardi Gaus Anggota DPR RI Fraksi PAN

Fraksipan.com – Anggota DPR RI Fraksi PAN Guspardi Gaus kembali memberikan bantuan sebanyak 1500 paket sembako dalam rangkaian kunjungan reses perorangan ke daerah pemilhan (dapil) Sumatera Barat 2.

Pembagian paket sembako ini di distribusikan dan di sebarkan di 7 Kabupaten dan Kota meliputi Kabupaten Padang Pariama, Kota Pariaman, Kabupaten Agam, Kota Bukittinggu, Kabupaten 50 kota, Kota Payakumbuh dan Pasaman.

Adapun 1 kabupaten lainnya di dapil 2 Sumbar yaitu Kabupaten Pasaman Barat telah terlebih dahulu dibagikan  bulan lalu, ujar Guspardi, Senin (10/5).

“Bantuan paket sembako ini merupakan paket ke 6.500 dari rangkaian bantuan paket sembako yang telah dibagikan dan didistribusikan dalam kegiatan reses saya sebagai anggota DPR RI daerah pemilihan II Sumbar.” ungkapnya kepada wartawan.

Sebelumya telah dibagikan sebanyak 5000 paket sembako kepada masyarakat tersebar ke berbagai daerah di Sumatera Barat.

Pembagian paket sembako ini sudah menjadi agenda rutin sejak tahun kemaren bersamaan dengan munculnya pandemi covid-19 sekitar bulan maret 2020. Program ini insya-allah akan tetap akan kita lanjutkan kedepannya dan dijadikan program reguler.” terang legislator dapil Sumbar 2 itu.

Dia menjelaskan bahwa bantuan sembako itu didistribusikan langsung oleh tim yang dibentuk olehnya.

“Paket bantuan ini langsung didistribusikan oleh “Tim GG berbagi” ke rumah-rumah warga masyarakat¬† di tujuh Kabupaten dan Kota daerah pemilihan Sumatera Barat 2.” ungkap Politikus Senayan dari Fraksi PAN

Selanjutnya, anggota Komisi II DPR RI itu menjelaskan bahwa pembagian sembako ini bukan sebagai kegiatan menyalurkan bantuan dari kementrian atau lembaga dan bukan juga berasal dari dana CSR BUMN.

“Ini merupakan inisiatif dan kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang mampu dan kelompok masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid -19.

Semoga dengan di salurkannya paket bantuan berisikan sembako dan kain sarung di bulan penuh rahmat dan menyosongsong hari raya idul fitri ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah situasi ekonomi yang kian memprihatinkan karena wabah Covid-19 yang masih mengancam bahkan menunjukkan tren menaik.” pungkas Anggota Komisi II DPR RI tersebut.

editor

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three − two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.