Farah Lanjutkan Bagi-bagi Paket Sembagko di Dapilnya

 Farah Lanjutkan Bagi-bagi Paket Sembagko di Dapilnya

Fraksipan.com – Anggota DPR RI Farah Putri Nahla kembali mneyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga Kabupaten Subang.

Untuk bantuan tahap kedua, Anggota Komisi I DPR RI ini mendistribusikan sebanyak 2000 paket sembako untuk warga di daerah pemilihannya, yakni Subang, Majalengka dan Sumedang.

Dalam satu paket sembako itu berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 kg gula pasir 1 kg, Sarden, tepung terigu 1 kg, mie instan, sirup dan lainnya. “Bantuan ini agar bisa dapat membantu masyarakat dalam mememnuhi kebutuhan ekonomi akibat menurunnya aktivitas perekonomian akibat covid-19,” kata Farah (21/5)

Farah mengapresisasi dan mengajak warga untuk tetap mengikuti dan mentaati aturan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona, seperti mengenakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan lainnya.

“Semoga masyarakat, khususunya di Kabuapten Subang dapat menanggulangi pandemi covid-19, dan mudah-mudahan ini segera berlalu, sehingga bisa berkativitas seperti biasanya,” jelas Anggota Fraksi PAN DPR RI ini

Sebelumnya Anggota DPR RI Farah Putri Nahlia gencar melakukan aksi berbagi di tengah mewabahnya viris corona. Aksi bagi-bagi ini dilakukan sejak April lalu hingga awal Mei ini di daerah Pemilihannya di Dapil IX yang meliputi Subang, Majalengka, dan Sumedang.

Hingga saat ini, Farah sudah membagikan sembako kepada ratusan warga di tiga daerah tersebut. Sebanyak 11,5 ton beras, 2,3 ton gula, 288 dus mie instan dan 2,3 ton minyak goreng. “Kami sudah bagikan ke daerah Subang, Majalengka dan Sumedang. Ada yang kami bagikan langsung ada yang lewat relawan,” kata Farah

Sebelumnya Anggota DPR RI Farah Putri Nahlia melakukan aksi berbagi di tengah mewabahnya viris corona pada April lalu. Farah sudah membagikan sembako kepada ratusan warga di tiga daerah tersebut. Sebanyak 11,5 ton beras, 2,3 ton gula, 288 dus mie instan dan 2,3 ton minyak goreng.

Farah juga menyalurkan alat pelindung diri atau ADP. Beberapa diantaranya 6000 masker, 150 hazmat suit, 480 botol hand sanitizer, 480 antiseptik, 150 safety googles, delapan box axi glove dan lainnya (ed)

editor

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − eight =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.