Desy Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Melalui Pelatihan Sadar Wisata

 Desy Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Melalui Pelatihan Sadar Wisata

Fraksipan.com – Pelatihan Sadar Wisata Adaptasi Kebiasaan Baru dan Pengembangan Produk Wisata dilakukan oleh Anggota Komisi X Desy Ratnasari, M.Si.,M.Psi bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang diwakili oleh Riwud Mujirahayu sebagai sekretaris Deputi bidang Sumber Daya dan kelembagaan di Kota Sukabumi.

Peserta yang hadir dalam kegiatan sadar pariwisata ini merupakan pelaku usaha kecil yang memberikan kontribusinya bagi dunia pariwisata dengan hasil produksi produk rumahan. Dalam paparan kegiatan, Dian indiyati selaku narasumber dosen universitas telkom memberikan semangat kepada para pelaku usaha untuk meningkatkan pengembangan produk-produk yang dihasilkan.

Anggota Komisi X Desy Ratnasari mengungkapkan harapannya untuk seluruh peserta Pelatihan Sadar Wisata ini agar dapat memberikan manfaat dan tidak lupa untuk mengaplikasikan apa yang menjadi oleh narasumber nanti bagian dari kontribusi pelaku usaha kecil dalam membangkitkan dunia pariwisata melalui produk produk yang dihasilkan. Tentunya dengan semangat dan kejujuran dalam melakukan usahanya, insyallah Allah SWT meridhoi kita semua dalam menjalankan usahanya. Dan Hal ini tentunya dapat menjadikan semangat untuk melakukan perubahan-perubahan kearah yang lebih baik dalam meningkatkan pengembangan produksi produk produk para peserta pelatihan, ungkapnya.

mediafraksipan

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 14 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.